^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Kiat Jitu Pasang Iklan Sepatu Tanpa Modal

Banyak perusahaan besar mampu mengembangkan iklan sepatu yang menakjubkan karena mereka mempunyai anggaran yang besar. Namun, sebenarnya usaha kecil pun bisa membuat iklan sepatu yang efektif tanpa anggaran yang besar. Hal yang dibutuhkan oleh usaha kecil adalah kecerdikan. Berikut ini ada beberapa strategi untuk mensukseskan iklan sepatu bagi usaha kecil.

Iklan Sepatu
Strategi pertama adalah dengan cara memasang iklan sepatu di media cetak seperti koran dan majalah. Hingga saat ini banyak orang masih membeli koran dan majalah meskipun teknologi digital telah beredar. Hal ini merupakan salah satu jalan terbaik untuk menargetkan pelanggan tertentu. Jadi, bila Anda memasang iklan sepatu di majalah fashion, tentu Anda akan mendapatkan hasil terbaik. Bila Anda berbisnis hanya dengan pelanggan lokal, memasang iklan di koran lokal tentulah hal yang baik. Strategi ini akan sangat berguna terutama untuk peluncuran produk baru atau saat masa promo.

Strategi lain yang dapat Anda lakukan adalah dengan cara memanfaatkan jejaring sosial. Twitter dan Facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling populer dan keduanya tersedia secara gratis. Anda pun dapat memasang iklan sepatu di jejaring sosial tersebut setelah Anda membuat akun di situs tersebut.

Selain kedua strategi tersebut, masih ada satu strategi kuno yang masih dapat diterapkan dengan baik. Bila Anda seorang pengusaha yang baik, pastikan untuk berbaur dengan banyak orang untuk menarik calon pelanggan. Namun, sebaiknya Anda tidak mematikan pembicaraan dengan topik bisnis Anda di seluruh percakapan. Dalam hal ini kartu nama akan membantu Anda terlihat profesional. Jadi, setiap kali Anda diundang ke suatu acara, pastikan Anda telah membawa beberapa kartu nama di dalam tas atau saku Anda. Hal ini mungkin saja akan sangat berguna karena Anda tidak pernah mengetahui orang-orang yang mungkin Anda temui di sana.

Dengan ketiga strategi di atas, Anda tak perlu berkecil hati meskipun hanya memiliki usaha kecil. Selama Anda berpikir kreatif, tentu Anda dapat menghasilkan iklan sepatu yang menarik dengan modal seminimal mungkin. Bahkan, ide-ide kreatif Anda dapat membuat usaha kecil semakin maju dan berkembang.

Artikel terkait: Baju Gamis 2011 dan Gambar Motif Batik.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment