^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Baju Gamis 2011 Semakin Mempesona

Busana muslimah yang paling sering dipakai hingga kini adalah baju gamis. Baju gamis merupakan pakaian yang panjangnya sampai ke mata kaki. Pakaian ini terasa longgar di pinggang dan nyaman dikenakan. Meskipun baju gamis terasa longgar, pemakainya tetap dapat terlihat feminin dan anggun. Saat ini ada begitu banyak pilihan baju gamis 2011 dengan detail yang indah dan menawan. Para desainer berlomba-lomba untuk menyenangkan para penggemar baju gamis 2011. Model dasar yang longgar telah memungkinkan para desainer untuk melakukan beberapa modifikasi.

Baju Gamis 2011
Beragam warna dan model baju gamis 2011 dapat ditemukan di toko pakaian dan tersedia untuk berbagai aktivitas, mulai dari kasual, semi formal, hingga formal. Untuk kebutuhan kasual, baju gamis berbahan katun dengan model sederhana merupakan pilihan yang sempurna. Selain itu, baju gamis berbahan kain katun mampu menyerap keringat dan terasa nyaman.

Sementara itu, baju gamis berbahan satin, brokat atau sutra akan sangat sesuai untuk acara formal dan juga terasa nyaman. Bahan-bahan tersebut dapat memberikan kesan mewah dan anggun. Baju gamis 2011 juga ada yang terbuat dari batik dan ini juga dapat dipilih untuk baju pesta.

Karena bersifat adaptif dan mudah dimodifikasi, baju gamis mampu bertahan dan terus berkembang setiap tahunnya. Baju gamis 2011 tidak harus polos berwarna tetapi dapat dikombinasikan dengan taburan payet, bordir, atau dilengkapi selendang sutra. Namun, sebaiknya Anda memilih baju gamis 2011 yang memiliki warna lembut dan tidak terlalu mencolok, seperti warna krem atau pastel. Agar terlihat semakin mempesona, gunakan jilbab yang bagian bawahnya dihiasi renda, payet, atau sulaman.

Kini telah tersedia beberapa jenis baju gamis yang mengadopsi gaya romantis dari gaun bangsawan masa lalu. Hal ini terlihat dari gayanya yang anggun, berbahan kain lembut, dan menggabungkan warna pastel. Namun, Anda pun akan menjumpai baju gamis 2011 yang divariasikan dengan rompi sifon dan tali pinggang. Anda juga dapat memilih baju gamis 2011 yang model tangannya mirip balon, lonceng, atau manset.

Artikel terkait: Baju Pesta 2011 dan Iklan Sepatu.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.