^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Tips Memilih Baju Hamil Muslimah yang Modis dan Nyaman

Kehamilan merupakan suatu anugerah bagi seorang wanita yang telah berkeluarga. Pada masa indah inilah wanita memerlukan model baju hamil yang tepat agar tetap tampil menarik meskipun dalam kondisi perut buncit. Saat ini telah banyak tersedia beragam model baju hamil terbaru, baik baju hamil biasa dengan motif yang cantik maupun baju hamil muslimah. Dengan desain yang modern, para ibu hamil dapat tetap terlihat modis dan anggun.

Baju Hamil Muslimah
Beberapa wanita hamil cenderung sangat sensitif dan takut kehilangan kasih sayang dari suaminya. Oleh karena itu mereka berusaha tetap tampil cantik meskipun sedang hamil. Namun, sebenarnya hal yang terpenting dalam pemilihan baju hamil adalah kenyamanan. Pemilihan baju hamil yang kurang tepat dapat mengganggu janin yang ada di perut. Selain itu, orang muslim juga perlu memperhatikan kaidah agama dalam memilih baju hamil muslimah yang tepat.

Sebaiknya Anda mempertimbangkan pemilihan baju hamil yang tetap dapat dipakai sehabis persalinan. Beberapa baju hamil muslimah yang dapat dijadikan pilihan, antara lain:
  • Model baju hamil muslimah dengan kancing depan. Aksesoris kancing akan mempercantik penampilan ibu hamil dan model ini dapat tetap dipakai pada masa menyusui.
  • Model baju hamil muslimah dengan tali belakang agar ukuran baju dapat dibesar-kecilkan sesuai kebutuhan sehingga masih dapat dipakai sesudah persalinan.
Bila ingin mengenakan rok, sebaiknya memilih model A line sehingga terkesan feminin dan anggun.
Bila ingin memakai celana panjang selama masa kehamilan, ibu hamil dapat menemukan celana khusus dengan kantong perut. Namun, pastikan untuk memilih bahan yang tidak kaku agar tetap nyaman. Sebaiknya tidak membeli celana tersebut dalam jumlah besar karena seusai persalinan celana tersebut tidak dapat dikenakan lagi. Oleh karena itu, model celana serut dan model celana dengan kancing geser dapat menjadi pilihan Anda. Kedua model celana tersebut bersifat fleksibel mengikuti perkembangan ukuran perut sehingga masih tetap dapat dipakai usai persalinan.

Untuk acara kasual atau aktivitas sehari-hari, disarankan memilih baju hamil muslimah dari bahan katun karena bahan ini akan memberikan kenyamanan. Untuk acara formal, disarankan mengenakan baju hamil muslimah dari bahan sifon yang dilapisi furing katun. Dengan demikian, ibu hamil tetap dapat tampil menarik dan nyaman pada masa kehamilannya.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment