^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Sepatu Converse: Harga dari Sebuah Tren Fashion

Beberapa negara tertentu memang identik dengan tren fashion. Italia dan Prancis memiliki banyak rancangan desainer terkemuka. Australia mencintai kemeja kasual dan board shorts. Amerika juga tidak jauh berbeda. Orang Amerika meyukai denim, t-shirt putih, dan sepatu yang benar-benar mencerminkan semangat mereka, yaitu: lebih baik melakukan sesuatu daripada hanya duduk-duduk dan menonton saja. Nah, sepatu Converse hanyalah salah satu bagian dari tren fashion yang ada di dunia, terutama Amerika.

Sepatu Converse
Sepatu Converse telah ada sejak awal 1900-an. Sepatu kanvas bersol ini telah menjadi ikon Amerika yang bercokol di berbagai aspek masyarakat, seperti sekolah, mall, jalan, dan bahkan blok perkantoran. Sepatu Converse telah tersedia dalam berbagai warna dan desain cetak. Anda dapat membeli mereka dalam warna solid, seperti merah, hijau, hitam, biru, putih, merah muda, dan kuning. Namun, tidak jarang pula kita menjumpai beberapa orang mengenakan sepatu Converse dalam garis-garis, karakter kartun, gambar orang terkenal, tanda-tanda perdamaian, atau motif macan tutul.

Mereka yang memiliki sepasang sepatu Converse tentulah memahami daya tarik sepatu tersebut. Sepatu Converse tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga memiliki fleksibiltas ekstrim dan memberikan kenyamanan bagi kaki Anda. Itu sebabnya sepatu Converse juga dipakai oleh beberapa orang terkenal, antara lain: Tom Morello, Kurt Cobain, Snoop Dog, dan The Edge.

Sepatu Converse dapat dipakai oleh banyak orang dari segala usia, mulai bayi, anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Sepatu Converse benar-benar ringan, dapat dipersonalisasi, dan sesuai dengan semua jenis kepribadian. Oleh karena itu, harga sepatu Converse cenderung mahal. Namun, ada banyak toko online yang meberikan penawaran hebat untuk sepasang sepatu ini. Beberapa toko menawarkan promosi khusus pada musim tertentu dalam setahun dan beberapa toko akan memberikan diskon untuk pembelian yang besar sepanjang tahun.

Banyak toko juga menawarkan pengiriman gratis dan bila Anda perlu mengembalikan sepatu yang telah Anda beli, pengirimannya juga gratis. Dengan demikian, Anda dapat berbelanja dengan penuh keyakinan. Namun, untuk mendapatkan harga sepatu Converse yang paling baik, cobalah berbicara dengan orang-orang di sekitar Anda untuk mengetahui tentang iklan sepatu atau kupon diskon yang mereka temukan.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.