^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Mensiasati Kesalahan Pembelian Sepatu Model Baru

Ada banyak sepatu model baru untuk berbagai suasana dan tentulah hal ini akan menyenangkan Anda . Anda pasti akan menikmati waktu dalam berbelanja sepatu . Ada begitu banyak sepatu model baru yang akan Anda temui, mulai dari sepatu sandal, sepatu olah raga, sepatu santai, dan masih banyak lagi. Kini Anda dapat menemukan semua sepatu itu secara online, apapun jenis sepatu yang Anda cari. Bahkan, beberapa toko online juga menawarkan harga rendah untuk sejumlah merk sepatu ternama.

Sepatu Model Baru
Bila Anda bosan mengenakan sepasang sepatu yang sama sepanjang waktu, mencari sepatu model baru di internet merupakan ide yang bagus. Saat pergi ke sebuah toko mungkin saja Anda menemui kesulitan dalam menemukan ukuran sepatu yang tepat. Namun, hal ini bukan masalah lagi bila Anda memutuskan untuk berbelanja online. Anda hanya perlu sedikit browsing untuk mendapatkan informasi mengenai jenis sepatu yang Anda inginkan.

Karena daya tarik sepatu model baru yang begitu mengesankan, kadang kala kita pun dapat melakukan kesalahan saat membeli sepasang sepatu model baru. Bila Anda terlanjur membeli sepatu model baru yang sedikit terlalu longgar, hal pertama yang patut Anda coba adalah mengisi sepatu tersebut dengan insole berbahan kain, karet, atau kulit. Pastikan memilih tambahan bahan yang membuat kaki Anda merasa nyaman.

Bila Anda membeli sepatu yang sedikit terlalu kecil, jangan khawatir. Tukang sepatu dapat membantu Anda untuk melebarkan beberapa jenis sepatu. Misalnya: bila Anda membeli sepasang sandal atau sepatu dengan tali gesper, lubang tambahan dapat membuatnya sedikit longgar. Mungkin tukang sepatu juga dapat mengubah sepatu Anda menjadi gaya “open toe”. Dengan cara ini jari-jari kaki Anda hanya akan menyodok keluar sedikit – lebih dari yang seharusnya.

Bila memiliki sepatu licin, Anda hanya perlu menggunakan selembar amplas yang lembut untuk menggosok permukaan sol sepatu. Hal lain yang dapat Anda lalukan adalah membawa sepatu tersebut ke tukang sepatu agar mereka melampirkan sol karet di bagian bawah sepatu Anda. Hal ini tidak hanya akan melindungi sepatu model baru Anda, tetapi juga menambahkan peregangan pada sepatu tersebut.

Artikel terkait: Atasan Batik dan Harga Sepatu Converse

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.