^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Foto Sepatu yang Paling Menonjol

Salah satu cara untuk memperlancar bisnis sepatu adalah memuat foto sepatu di media massa, baik media cetak maupun media elektronik. Namun, sebelum itu Anda perlu menentukan target pelanggan yang potensial bagi penjualan sepatu Anda. Pertama, sebaiknya Anda mempersempit demografis. Bila Anda menjual sepatu basket, Anda dapat menarget orang-orang yang gemar bermain basket. Selanjutnya Anda dapat memasang foto sepatu basket pada majalah olahraga. Dengan demikian, Anda tidak perlu membuang terlalu banyak uang untuk orang-orang yang tidak tertarik pada sepatu basket.

Foto Sepatu
Setelah menentukan demografis, Anda perlu melakukan survei pada beberapa perusahaan periklanan yang paling efektif bagi penjualan sepatu Anda. Hal ini bisa sangat sulit tetapi akan lebih mudah bila Anda melakukannya secara online. Anda dapat menemukan beberapa situs gratis yang menawarkan layanan periklanan tetapi efektivitasnya belum tentu terjamin. Ada pula jejaring sosial yang populer seperti facebook dan twitter. Bila Anda mempunyai akun pada jejaring sosial, Anda dapat segera memasang foto sepatu pada situs tersebut dan mulai beriklan setelah Anda mempunyai banyak teman atau penggemar.

Selain itu, Anda juga akan menemukan situs periklanan yang memungkinkan Anda menguji efektivitas iklan Anda secara cuma-cuma sebelum Anda menginvestasikan sejumlah uang. Namun, apapun media yang Anda pilih, sebaiknya Anda memasang foto sepatu yang Anda iklankan pada situs yang tepat. Untuk itu, perhatikan konten situs tersebut. Bila Anda menjual sepatu, tidak ada gunanya Anda memasang foto sepatu pada situs yang membahas planet.

Namun, tidak ada keharusan untuk memasang iklan pada situs dengan konten tertentu. Hal ini bergantung pada jenis sepatu yang Anda jual. Bila Anda menjual sepatu basket, tentulah masih mungkin untuk memasang foto sepatu pada situs yang membahas peralatan olahraga. Namun, ini menjadi tidak relevan bila Anda memasang iklan sepatu balet pada situs olahraga. Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah tingkat pembaharuan konten pada situs tersebut. Sebuah situs yang rutin diperbaharui biasanya akan memiliki banyak pengunjung dan ini memungkinkan foto sepatu Anda dilihat oleh banyak orang.

Artikel terkait: Gambar Motif Batik dan Sepatu Balet.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment