^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Tampil Memukau dengan Baju Unik Pilihan Anda

Mungkin Anda ingin mengikuti mode dengan mengenakan baju unik dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Korea, Italia, Perancis, Spanyol, Jepang, Hongkong, Inggris, dan masih banyak lagi. Ya..., dengan memiliki baju unik yang bagus Anda pun mempunyai kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru dan berbeda. Tentu saja hal ini merupakan sebuah kesempatan bagi Anda untuk memiliki tampilan baru. Di sini Anda akan menemukan beberapa macam baju unik yang mungkin dapat Anda pertimbangkan.

Baju Unik
Baju unik adalah baju yang tidak biasa dalam bentuk kombinasi pemotongan, warna atau kain. Baju unik akan selalu menonjol di antara sekumpulan pakaian sehingga Anda dan banyak orang lainnya akan berhenti sejenak untuk melihatnya sekilas. Namun, untuk terlihat unik, ada beberapa cara yang dapat Anda terapkan, antara lain:

Baju Gothic atau Goth. Hal ini dapat dilakukan dengan cara memakai pakaian hitam, make-up gelap, dan cat kuku gelap. Anda pun dapat mewarnai rambut dalam warna hitam, merah, biru atau hijau, atau ungu. Namun, beberapa orang beranggapan bahwa mereka yang mengenakan baju Gothic adalah penyembah setan dan praktek sihir. Jadi, bila Anda memilih baju unik ini, pastikan Anda siap menghadapi kesalahpahaman semacam itu dari orang-orang di sekitar Anda.

Baju Trans-Gender. Baju unik ini biasanya diminati oleh cowok. Dalam hal ini cowok mengenakan pakaian dengan warna-warna favorit cewek, seperti merah muda atau ungu. Cowok juga mengenakan pakaian ketat yang biasanya cenderung lebih diminati oleh para cewek. Namun, sebaiknya baju unik ini tidak diterapkan secara berlebihan karena dapat menimbulkan asumsi bahwa cowok pemakainya adalah gay.

Baju Provokatif. Jenis baju unik ini biasanya disukai cewek. Untuk mewujudkan tampilan ini cewek akan mengenakan rok pendek, pakaian ketat, atau kemeja berpotongan rendah. Karena beberapa baju unik dapat menimbulkan kesalahpahaman, sebaiknya baju unik ini pun dikenakan secara hati-hati agar cewek terhindar dari pelecehan.

Kini, hal terbaik yang dapat Anda perbuat adalah tetap mengekspresikan diri dengan baju unik yang nyaman dan tidak berlebihan. Namun, apapun jenis pakaian yang Anda kenakan, pastikan Anda mengenakannya dengan penuh rasa percaya diri. Kepercayaan diri ini dapat membantu Anda tampil memukau dengan baju unik pilihan Anda.

Tips lain yang mungkin Anda sukai Sepatu Batik dan Baju Renang Murah.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.