^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Bergaya dengan Sepatu Santai nan Menarik

Mungkin Anda langsung berpikir akan sepasang sepatu nyaman saat mendengar kata sepatu santai. Namun, kini sepatu santai bukan hanya sekedar soal kenyamanan, tetapi juga menyangkut gaya, terutama bila Anda memerlukan sepatu santai untuk hang out bersama teman-teman baru. Meskipun mengenakan sepatu santai, sebaiknya Anda tetap terlihat menarik dan tidak terkesan kacau atau tampak kumuh.

Sepatu Santai
Kita semua mengetahui bahwa beragam jenis sepatu santai telah beredar di pasar. Untuk itu, penting bagi kita untuk mencari tahu jenis sepatu santai yang sesuai kebutuhan dan kondisi keuangan kita. Pertimbangkan pula dimana Anda akan mengenakan sepatu santai tersebut. Namun, ada perbedaan pendapat tentang sepatu santai antara pria dan wanita. Kebanyakan pria akan mengatakan bahwa sepatu kets merupakan sepatu santai. Namun, bila Anda ingin terlihat santai tetapi berkelas, sepasang sepatu olahraga tentulah tidak akan banyak membantu penampilan Anda. Sebaiknya pilih sepatu santai dari bahan kain yang lembut dan dilengkapi beberapa aksesoris pakaian yang tepat.

Sementara itu, bagi wanita sepatu santai lebih daripada sekedar sepatu olahraga.Wanita perlu mempertanyakan tujuannya dan jenis pakaian yang akan dikenakan bersama sepatu santai itu. Untuk tampilan klasik, biasanya wanita akan memilih sepatu santai yang lapisan atasnya terbuat dari bahan kulit mengkilap dan bertekstur suede. Agar terkesan unik, sepatu santai dengan fitur jahitan, bordiran, atau berenda akan menjadi salah satu pilihan yang menarik.

Apapun jenisnya, sebaiknya sepatu santai memiliki sol yang fleksibel dan dilengkapi bantalan ekstra untuk menyerap goncangan. Bagian dalam sepatu perlu berlapiskan bantal lembut, termasuk lidah sepatunya. Di tepi permukaan luar juga perlu dilengkapi lapisan kain lembut agar benar-benar nyaman di kaki. Stabilitas dan keseimbangan sepatu juga perlu dipertimbangkan saat Anda membeli sepatu santai. Pemilihan warna yang tepat juga dapat memperkuat gaya Anda.

Selanjutnya putuskan untuk membelinya secara online atau offline. Bila Anda ingin membeli secara online, pastikan Anda membeli sepatu santai dari pengecer terkemuka yang memiliki kebijakan pengembalian agar Anda dapat menukarkan sepatu santai tersebut bila ukurannya tidak sesuai dengan kaki Anda.

Artikel terkait: Sepatu Gosh dan Baju Kerja Pria.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.