^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Keistimewaan Sepatu Kickers Original

Mendapatkan sepatu kickers original merupakan suatu keberuntungan bagi banyak orang. Kickers merupakan sebuah merk sepatu yang menuai kesuksesan dalam musim pertama produksi. Saat pertama kali dipasarkan penjualan sepatu kickers langsung meningkat dari 300 pasang sampai 12.000 pasang sebulan. Merk sepatu ini berasal dari Perancis dan diduga sepatu kickers muncul karena Daniel Raufast terinspirasi oleh suatu poster musik. Di dalam poster tersebut tampaklah gambar pemuda yang bertelanjang kaki dan memakai celana jeans.


Sepatu Kickers Original
Kemudian desainer Jacques Chevallerou mulai mengembangkan desain sepatu unik yang cocok bagi para pemuda dan sesuai untuk dikenakan dengan celana jeans. Karena saat itu belum banyak sepatu yang cocok untuk jeans, tentu saja sepatu kickers original menuai kesuksesan besar. Sepatu ini memiliki jahitan yang kontras dan alasnya terbuat dari sol karet keras untuk memastikan kenyamanan dan ketahanan. Dari tahun 1969 hingga 1974 sepatu Kickers original telah dipasarkan di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Lalu keberhasilan tersebut dilanjutkan dengan meluncurkan sepatu boot tinggi pada tahun 1975. Di Inggris pun sepatu kickers original telah menjadi sangat populer pada tahun 1980-an.

Meskipun awalnya terinspirasi musik dan populer di kalangan pecinta musik, kini sepatu Kickers original telah melampaui batasan musik dan menjadi tren fashion di semua kalangan. Sepatu kickers original hanya dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan dijahit dengan standar tinggi sehingga dijamin tahan lama. Selain itu, sepatu kickers original juga memungkinkan cukup ruang untuk gerakan sehingga dapat mencegah sakit pada kaki dan pinggang. Sepatu kickers original juga dirancang agar memiliki elastisitas yang baik, dan memberi dukungan yang kuat dalam berbagai cuaca.

Kini sepatu kickers original telah tersedia dalam banyak warna dan desain yang menarik. Sepatu kickers original merupakan pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari dan sepatu ini tersedia dalam beberapa jenis, antara lain sepatu bertumit, sepatu kerja, dan sepatu bot. Dengan adanya sepatu kickers original, tentulah setiap orang dapat menemukan sepasang sepatu yang bukan hanya nyaman, melainkan juga menakjubkan.

Artikel terkait: Reseller Sepatu dan Gudang Sepatu.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.