^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Sepatu Baby Aman dan Nyaman

Kapankah bayi harus mulai memakai sepatu? Untuk menjawab pertanyaan ini, kita perlu memahami perkembangan kaki bayi. Kaki bayi memiliki jaringan yang lebih lembut daripada tulang sehingga rentan untuk cedera dan cacat. Maka dari itu, Anda perlu memberikan sepatu baby pada kaki bayi Anda bila akan keluar. Namun, biarkan mereka bertelanjang kaki bila memungkinkan agar kaki mereka dapat tumbuh secara alami dan sehat.

Sepatu Baby
Ketika memilih sepasang sepatu baby untuk bayi Anda, sebaiknya Anda mempertimbangkan ukuran, kelembutan, dan fungsi pelindung dari sepatu tersebut. Anda pun perlu memilih antara sepatu bayi alami atau sepatu bayi konvensional. Sepatu baby yang konvensional datang dalam berbagai gaya, meliputi sepatu hiking, sepatu lari, sandal, dan sepatu gaya lainnya. Namun, sebagian besar sepatu baby tersebut dibuat dari bahan sintetis yang berbahaya sehingga sepatu ini bukanlah pilihan yang terbaik untuk kaki bayi. Sepatu ini hanya menonjolkan desain yang menarik tetapi tidak fleksibel untuk pertumbuhan kaki yang ideal.

Bahkan, beberapa produsen sepatu mengabaikan fakta bahwa bayi sering menempatkan kaki mereka di mulut meskipun mereka sedang memakai sepatu. Alhasil bahan-bahan berbahaya dari sepatu, seperti lem dapat membahayakan tubuh bayi Anda. Untuk mengatasi kendala tersebut, mungkin Anda dapat melihat-lihat sepatu bayi alami.

Sepatu baby yang terbaik adalah sepatu kulit yang dibuat di Eropa. Sepatu ini hadir dalam berbagai pilihan warna dan pola. Kulit yang akan digunakan dalam pembuatan sepatu baby harus melaui uji toksisitas agar memenuhi standar keamanan Eropa dan Inggris sebelum dijual ke pasar. Dengan memiliki sepatu baby yang memenuhi standar ketat di Eropa, Anda tidak perlu lagi khawatir akan kebiasaan bayi yang suka menempatkan kaki di mulut. Sayangnya, standar semacam ini belum ditemukan di negara-negara lainnya. Jadi, bila Anda tidak dapat memperoleh sepatu aman tersebut, pastikan Anda tetap mengawasi bayi Anda agar tidak meletakkan sepatu di mulut mereka.

Ketika bayi Anda belum bisa berjalan, sepatu katun putih yang lembut dengan string-tarik dapat dikenakan pada kaki bayi Anda selama beberapa bulan. Sepasang sepatu baby tersebut dapat melindungi kaki bayi Anda yang rapuh. Namun, sepatu baby belum lengkap tanpa sepasang kaus kaki untuk bayi Anda. Pastikan kaus kaki tersebut agak longgar agar ada ruang untuk pertumbuhan dan kenyamanan kaki bayi Anda.

Artikel lain yang tidak kalah menarik: Jual Sepatu Kickers dan Batik Distro.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment