^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Mencari Model Kemeja Wanita yang Terbaik

Agar memberikan kesan pertama yang terbaik, pemilihan model kemeja wanita yang berukuran pas merupakan prioritas utama. Banyak wanita sengaja membeli kemeja yang terlalu longgar karena berpikir hal itu dapat menyembunyikan ketidaksempurnaan mereka. Namun, hal ini justru mengakibatkan mereka tampak kurang feminin. Sementara itu di sisi lain ada beberapa wanita yang sengaja membeli kemeja berukuran terlalu kecil dengan rencana untuk menurunkan berat badan tetapi tidak pernah melakukannya. Wanita yang memakai pakaian terlalu ketat tentu saja tampak kurang menarik.

Model Kemaja Wanita
Sebaiknya Anda tidak memilih model kemaja wanita yang tidak menunjukkan segalanya kepada publik. Bila Anda mengenakan rok yang terlalu pendek atau kemeja yang menunjukkan belahan dada terlalu banyak, hal ini dapat disalahartikan oleh orang-orang yang melihatnya. Bahkan, Anda dapat memberikan kesan sedang menjual sesuatu dan hal ini pun tidak sesuai dengan beberapa praktek kesopanan dalam situasi sehari-hari.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih model kemeja wanita yang tepat. Hal ini pun berlaku untuk pasangan kemeja tersebut. Pilihlah alas kaki yang cocok dengan model kemeja wanita yang Anda pilih. Contohnya: bila Anda mengenakan model kemeja wanita yang memberikan kesan formal, sebaiknya hindari penggunaan sandal jepit. Hindarilah pemakaian aksesoris yang berlebihan agar tidak terkesan lebih menonjol daripada kemeja yang Anda kenakan.

Karena kesan pertama sering disimpulkan dari penampilan seseorang, pastikan kemeja Anda mencerminkan keaslian jati diri Anda. Untuk itu, cukuplah Anda mengikuti suatu aturan-aturan busana yang sederhana. Bila mengikuti aturan itu, Anda akan terkesan sopan dan pada saat yang sama Anda pun akan terlihat menarik. Selain itu, hindari pemakaian model kemeja wanita yang menggunakan terlalu banyak warna. Penggabungan warna yang terlalu banyak dalam satu kemeja hanya akan membuat Anda tampak berantakan. Sebaiknya pilih model kemeja wanita hanya dengan campuran maksimal tiga warna.

Setiap bentuk tubuh memiliki tantangan tersendiri dan unik. Model kemeja wanita dengan ukuran yang tepat akan memberikan kesan rapi, gaya, dan dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Dengan tampil penuh percaya diri, Anda pun akan terlihat menarik.

Artikel terkait: Butik Gaun dan Macam-macam Sepatu.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment