^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Tren Baju Kantor Wanita

Dulu para wanita hanya bekerja di rumah dan kurang membutuhkan pakaian formal. Namun, pada masa kini baju kantor wanita telah menjadi bagian dari pernyataan fashion. Setiap wanita dapat dengan mudah memilih baju yang paling sesuai dengan gaya kepribadiannya. Baju kantor wanita hadir dalam berbagai macam bentuk, desain, ukuran, dan gaya yang menarik. Bahkan, ada pula baju kantor wanita yang multifungsi sehingga juga bisa dikenakan untuk menghadiri acara lainnya seusai bekerja.

Baju Kantor Wanita
Pada era 1970-an kemeja dengan kerah leher berbentuk V amat populer dan kini tren itu terulang kembali. Baju kantor wanita berleher V memungkinkan wanita terlihat kurus dan hal ini terasa amat menyenangkan bagi sebagian besar wanita. Agar terkesan feminin, Anda pun dapat mengenakan baju kantor wanita dengan motif bunga atau dilengkapi aksesoris pita. Anda juga dapat menemukan baju kantor wanita dengan desain gambar atau kata-kata yang lucu. Hal ini tentulah dapat sedikit menyemarakkan suasana hati Anda di kantor.

Wanita karir yang sukses selalu menyadari pentingnya citra diri yang positif sehingga mereka selalu berpakaian rapi dan menarik, baik di dalam kantor maupun saat bertemu klien. Untuk mendapatkan pandangan positif, mereka biasa mengenakan baju kantor wanita yang terbuat dari bahan anti kusut dan mampu mengusir keringat dengan baik. Selain itu, mereka akan memperhatikan pemilihan warna pakaian dengan baik. Untuk mereka yang bertubuh gemuk, baju kantor wanita berwarna gelap cenderung dijadikan pilihan karena dapat menyamarkan ukuran tubuh mereka.

Biasanya pakaian yang kurang tepat juga bisa membuat kita kehilangan semangat kerja dan ingin segera pulang kantor. Bila kita mengenakan baju kantor wanita yang terlalu sempit, kita akan kesulitan bergerak karena khawatir ada kancing yang lepas atau jahitan yang robek. Bila kita mengenakan baju kantor wanita yang terlalu longgar, kita akan terkesan tidak serius bekerja. Oleh karena itu, apapun pilihan Anda, baju kantor wanita haruslah berukuran pas, nyaman dikenakan, dan mampu memberikan rasa percaya diri.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment