^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Tampil Cantik dengan Batik Bunga

Batik bunga akan terlihat paling cantik ketika Anda mendekati toko pakaian terkemuka yang khusus menjual batik. Toko batik yang terkenal cenderung menawarkan berbagai pilihan motif batik, termasuk batik bermotif bunga sehingga seringkali sulit bagi kita untuk menentukan satu pilihan. Setiap batik bunga yang ada di toko tersebut tampak cantik karena dirancang dengan desain yang unik. Meskipun para pegawai toko dapat memandu Anda untuk memilih batik bunga yang terbaik, pastikan bahwa Anda telah memilih sesuai selera dan kepribadian Anda.

Batik Bunga
Kehadiran gaun batik bunga di berbagai toko pakaian telah menciptakan suatu sensasi di kalangan para wanita modis. Mereka ingin tampil cantik dengan gaun yang unik sehingga bisa tampil beda. Maka dari itu, pada saat memilih gaun batik bunga mereka benar-benar mempertimbangkan acara, waktu, dan tempat yang akan didatangi dengan gaun itu. Jenis bahan batik yang paling disukai untuk acara formal adalah sutera, satin, atau sifon. Sedangkan, batik bunga berbahan kain katun cenderung diminati untuk acara kasual.

Setiap gaun batik bunga telah dirancang untuk mendapatkan pujian dari setiap orang. Bahkan, bila Anda mengunjungi factory outlet ternama, kualitas bahan dan kualitas jahitan gaun tidak perlu diragukan lagi. Anda pun dapat memilih gaun batik bunga yang panjang atau pendek sesuai selera Anda. Setelah memilih desain dan bahan kain, Anda perlu menyesuaikan ukuran. Sebaiknya pilih gaun yang tidak terlalu longgar atau tidak terlalu ketat sehingga nyaman dikenakan.

Namun, bila Anda tidak menemukan ukuran yang tepat, sebaiknya tidak perlu risau. Hal yang dapat Anda lakukan adalah membeli bahan kain batik bunga dan mencari desain yang disukai. Selanjutnya, serahkan keinginan Anda kepada para penjahit atau desainer. Mereka dapat segera mewujudkan impian Anda untuk tampil cantik dengan gaun batik bunga.

Nah... kini Anda memiliki cukup kesempatan untuk tampil kreatif. Anda dapat melengkapi penampilan Anda dengan aksesoris yang tepat, seperti pita rambut berbentuk bunga, gelang, atau bros bunga. Namun, perhatikan pula kesesuaian warna aksesoris tersebut dengan gaun batik bunga yang Anda kenakan.

Artikel terkait: Batik Muslimah dan Sepatu Wanita 2011.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.