^.^...Have a Nice Day...^.^

Friday, March 3, 2017

Melihat-lihat Sepatu Vans Terbaru

Pada masa kini sepatu bukan sekedar berfungsi sebagai alas kaki tetapi juga berfungsi untuk tampil gaya di berbagai situasi. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bila kebanyakan orang memilih sepatu bermerk untuk melengkapi lemari pakaian mereka. Nah, sepatu Vans merupakan salah satu merk sepatu paling bergaya yang cocok dikenakan pada berbagai acara, baik acara formal atau resmi maupun acara informal atau kasual.

Sepatu Vans adalah perusahaan sepatu terkemuka yang khusus membuat alas kaki dan telah memiliki beberapa cabang perusahaan di Asia, Amerika, dan Eropa. Usaha ini dimulai pada 16 Maret 1966 ketika Paul Van Doren membuka sebuah toko sepatu bersama tiga mitra lainnya. Perusahaan ini unik karena sepatu itu dijual pada hari yang sama ketika diproduksi.

Pada hari pertama toko tersebut menjual 12 pasang sepatu yang dikenal sebagai sepatu Faith. Kemudian pada tahun 1980 mereka mulai memproduksi sepatu untuk olahraga seperti sepatu basket, sepatu sepak bola, dll. Sayangnya, pada suatu waktu perusahaan ini bangkrut lalu dijual dan dijual lagi sehingga telah beberapa kali berubah kepemilikan.

Sepatu Vans Old Skool
Sepatu Vans menawarkan tiga pilihan gaya bersepatu, yaitu: ERA, Slip-ons dan Old-skool. Website perusahaan mereka adalah tempat terbaik untuk mencari berbagai macam sepatu Vans terbaru. Sepatu Vans disukai banyak orang karena dapat dikenakan untuk segala genre di berbagai kesempatan. Selain itu, sepatu Vans bisa dirancang secara khusus sesuai permintaan pembeli. Bahkan, pembeli juga bisa memilih dari ribuan pola dan desain sepatu yang tersedia di galeri online mereka.

Reputasi sepatu Vans juga jauh berbeda dari beberapa merk sepatu lainnya yang dijual murah. Oleh karena itu, daya tahan, kenyamanan, dan kekuatan sepatu Vans tentulah tak perlu diragukan lagi. Karena banyak peminat, hari ini semakin banyak toko online yang menjual sepatu Vans dengan berbagai iming-iming diskon atau adanya voucher pembelian. Meskipun demikian, pastikanlah Anda membeli pada situs yang tepat agar bisa mendapatkan sepatu Vans asli dengan harga yang benar-benar kompetitif.

Selain sepatu, dalam perkembangannya perusahaan sepatu Vans juga mejual pakaian yang mengesankan, seperti t-shirt, celana pendek, dan sejenisnya. Perusahaan ini juga menawarkan aksesoris funky seperti dompet, ransel, gelang, syal,  dan masih banyak lagi.

Artikel lain yang tidak kalah menarik: Baju Pesta Online dan Baju RenangMurah.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.