^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Sejarah Singkat Sepatu Quicksilver

Saat ini ada banyak sepatu quicksilver yang tersedia di toko online. Quicksilver adalah salah satu merk surfwear dan papan seluncur yang terbesar di dunia. Produk-produknya meliputi pakaian selam, kacamata hitam, jam tangan, sandal, dan sepatu. Sepatu quicksilver sangat sesuai untuk beraktivitas di luar rumah dan cocok untuk orang yang aktif dengan standar tinggi. Sepatu ini dibuat dengan bahan terbaik yang sangat nyaman. Bagian atasnya terbuat dari kulit suede dan alasnya dari bahan karet yang fleksibel.

Sepatu Quicksilver
Beberapa gaya sepatu Quicksilver memiliki lidah busa yang empuk dan lainnya terbuat dari nilon dengan bantalan tumit dari silikon. Beberapa gaya lainnya dapat dikenakan untuk bergaya pada malam hari sambil menikmati suasana santai. Semua gaya yang ditawarkan oleh sepatu quicksilver dijamin nyaman di kaki. Anda hanya perlu memilih sepatu quicksilver sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Merk sepatu quicksilver berasal dari ide Alan Green, Tim Davis, dan Carol Mc Donald. Kemudian pada tahun 1969 ide tersebut berkembang di Torquay di Victoria (Australia). Selanjutnya, pada tahun 1976 dua surfers Amerika, yaitu Jeffery Hackman dan Robert B McKnight memutuskan tinggal di Hawai dan menghabiskan hari-hari mereka dengan berselancar. Mereka juga memutuskan untuk memulai usaha agar dapat membiayai gaya hidup mereka. Maka, mereka mencoba memperoleh hak lisensi atas quicksilver.

Enam tahun lamanya perusahaan lama telah dimulai oleh John Law dan Alan Green di Torquay, Australia. Dengan cepat quicksilver disukai oleh para peselancar Australia. Oleh karena itu, Hackman dan McKnight juga mengharapkan kesuksesan yang sama di Amerika Serikat. Hackman pun segera menemui pemilik quicksilver di Australia pada tahun 1976. Setelah terjadi kesepakatan McKnight meminjam $20,000.00 pada ayahnya untuk membiayai bisnis pakaian jadinya. Ayahnya setuju dan beberapa bulan kemudian lahirlah quicksilver di Amerika.

Sebenarnya McKnight hanya berharap dapat membiayai kehidupan santainya dari penjualan produk quicksilver. Namun, ternyata penjualan produk quicksilver telah melampaui harapan. Bahkan, kini quicksilver telah menjadi merk yang terkenal di dunia.

Artikel terkait: Sepatu Cewe dan Sepatu Cats.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.