^.^...Have a Nice Day...^.^

Monday, June 18, 2012

Tampil Cerdas dengan Baju Pesta Modern

Terkadang ada beberapa orang yang tidak mau mengambil terlalu banyak uang, waktu, dan usaha untuk datang ke suatu pesta. Anda bisa saja pergi ke pesta mewah dengan kaos baru tetapi Anda tidak akan menyatu dengan semangat pesta tersebut. Setiap pesta dapat menjadi momen yang menyenangkan dengan sedikit pemikiran dan perencanaan yang baik. Sebuah baju pesta modern ditambah teman-teman yang baik akan menciptakan momen yang tak akan mudah dilupakan.

Baju Pesta Modern
Bila Anda ingin terlihat seksi dan merasa hebat, tentulah menghadiri pesta dengan dandanan yang menarik dan tidak terkesan asal-asalan adalah suatu impian yang besar. Oleh karena itu, Anda akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya agar penampilan Anda pun tidak terkesan kuno atau ketinggalan zaman. Namun, hal ini bisa saja menuntut pengeluaran yang besar untuk beli baju pesta yang baru dan mengubah tatanan rambut di salon.

Namun, sebenarnya baju pesta modern yang Anda pilih tidaklah harus mahal. Bila anggaran Anda terbatas, Anda hanya perlu hadir dengan ide pakaian yang cerdas. Anda dapat membeli sebuah baju pesta modern yang murah tetapi nyaman dikenakan. Selanjutnya tambahkan sedikit riasan wajah untuk memancarkan aura kecantikan Anda. Sesuaikan riasan wajah tersebut dengan warna dan gaya baju pesta Anda. Bila Anda tidak dapat merias wajah Anda sendiri, cobalah minta bantuan teman atau kerabat Anda. Selain itu, Anda pun dapat melengkapi diri dengan hiasan rambut yang sesuai dengan baju pesta Anda.

Cara lain yang dapat Anda lakukan yaitu memadu-padankan baju pesta model lama yang telah Anda miliki atau sedikit mengubah gayanya dengan bantuan penjahit atau Anda kerjakan sendiri. Misalnya: mengubah rok panjang menjadi rok mini. Lalu tambahkan sedikit aksesoris seperti bros, payet, atau bordiran pada gaun pesta Anda agar terkesan modern. Dengan cara ini Anda dapat memiliki baju pesta modern dengan biaya lebih rendah daripada membeli baju pesta baru.

Jadi, baju pesta modern tidak berkaitan dengan penjahit terbaik atau yang memiliki uang paling banyak. Baju pesta modern berkaitan dengan cara Anda bersenang-senang dengan ide kreatif Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.